Peduli Gempa Sumatra Barat, SMA Pintar Kuantan Singingi Melaksanakan Sholat Ghaib, Doa Bersama dan Menggalang Dana.

IMG_4964

Kotak Sumbangan Untuk Korban Sumatera Barat

IMG_4958IMG_4961IMG_4959IMG_4962IMG_4960IMG_4963

Klik Gambar Untuk Memperbesar Gambar

Peduli Gempa Siswa SMA Pintar Kuantan Singingi Memberikan Sumbangan Untuk Korban Gempa Sumatera Barat

Indonesia kembali menangis dengan gempa yang terjadi di Sumatera Barat berkekuatan 7.6 SR. Hingga sekarang ratusan orang tewas dan ratusan orang luka-luka serta bangunan-bangunan yang porak-poranda akibat gempa yang melanda.

Beberapa waktu yang lalu, Jum’at 2 Oktober 2009 civitas SMA Pintar Kuantan Singingi, setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, dan dilanjutkan pelaksanaaan sholat Ghaib dan Doa bersama, tak sedikit beberapa dari kami yang memanjatkan doa dengan berlinangan air mata karena merasakan kepiluan yang dialami saudara-saudara kita di Sumatera Barat.. Doa yang di pimpin oleh Al Ustad Suhelmon S.Pd.I M.A begitu khusyu kami laksanakan. Semoga Allah SWT memberikan ketabahan bagi saudara-saudara kami yang sedang mengalami musibah ini.

Civitas SMA Pintar Kuantan Singingi turut berbela sungkawa dengan kejadian yang dialami daerah Sumatera Barat. Sebagai bentuk kepedulian Civitas SMA Pintar Kuantan Singingi. Civitas SMA Pintar Kuantan Singingi menggalang dana yang akan dikirimkan langsung kepada saudara-saudara yang membutuhkan didaerah Sumatera Barat.

Terlihat gambar diatas beberapa siswa memberikan sumbangan untuk korban gempa di Sumatera Barat. Semoga dengan kejadian yang dialami menjadikan diri ini selalu siap dan mengingat kematian yang datang tiba-tiba. Beberapa ungkapan bijak “Dari Tanah Kembali Ke Tanah Dari Debu Kembali Ke Debu Demikian Tuhan Menciptakan Kita”. Laporan Humas

Tentang smanpintarkuansing

SMAN Pintar Kuantan Singingi berada di Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi Riau Indonesia
Pos ini dipublikasikan di Kegiatan SMA Pintar Kuantan Singingi. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar