Kedatangan Jemaah Haji Di Kuantan Singingi

IMG_6379

Pukul 20.15 WIB

Kedatangan 193 Jemaah Haji di Teluk Kuantan Kab. Kuantan Singingi Riau Indonesia 19 Desmber 2008

IMG_6456

Bapak Drs. H. Yuli Hermanto MM mantan Plt. Kepala Sekolah SMA Pintar Kuantan Singingi Tahun 2007

IMG_6500

Sambutan untuk jemaah Haji Kuantan Singingi

Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis

di Mesjid Raya Teluk Kuantan

Juma’t, 19 Desember 2008 Pukul 20.15 WIB, 193 Jemaah Haji dari Kabupaten Kuantan Singingi Tiba di Mesjid Raya Teluk Kuantan. Disambut oleh Bupati H. Sukarmis dan Wakil Bupati Drs. Mursini M.Si.

Diawali oleh laporan dari Koordinator Jemaah Haji Marwan Yohanes selaku Ketua DPRD Kuantan Singingi . Selama berada di Mekah dan Madinah tidak ada kejadian yang membuat terbengkalai perjalanan haji dengan melengkapi rukun Haji. Allhamdulillah Jemaah Haji Kuantan Singingi semuanya dalam keadaan Baik dan sehat semuannya. menurut Marwan ada 3 orang yang mengaalami kesusahan dan kehilangan selera makan selama di Mekah sehingga Jemaah tersebut di Infus untuk mengatasinya. Ada cerita unik dan berkah kain sarung yang diberikan oleh Bupati H.Sukarmis menjadikan sangat bermanfaat bagi Jemaah Haji dari Kuantan Singingi karena berguna sebagai kain untuk melaksanakan ibadah, seaindainya kain sarung itu bermerek “Sukarmis” maka ada berapa banyak Jemaah Haji di Mekah yang memakainya dan akan membelinya tutur Marwan Yohanes selaku Koordinator Jemaah Haji Kuantan Singinngi.

Disambut oleh Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis dengan mengucapkan selamat kepada Jemaah Haji dan Hajjah yang telah selamat sampai di Kuantan Singingi, Semoga menjadi haji dan Hajjah yang mabrur. Allahu Akbar, Allahu Akbar.

Ya Allah semoga Amalan Jemaah Haji di Indonesia khususnya di Kuantan Singingi Riau Indonesia Engkau terima dan Menjadi Haji yang Mabrur. Amin

Saya sendiri menjadi terharu dan merinding karena melihat ribuan Manusia menatikan kedatangan orangtua, Anak, Kemanakan atau keluarga besarnya datang dari Mekah untuk menunaikan Rukun Islam Ke 5. Pertama kali yang saya jabat tangan adalah Bapak Drs. H. Yulihermanto M.M Mantan Plt. Kepala Sekolah SMA Pintar Kuantan sngingi Tahun 2007. Semoga saya bisa menyusulnya dan pulang kampung ke negri Mekah. Karena kita umat manusia suatu saat akan dikumpulkan di Padang Masyar yaitu Tanah kelahiran Nabi Muhammad SAW. Wassalam ( Laporan Humas / Ronaldo Rozalino S.Sn)

Tentang smanpintarkuansing

SMAN Pintar Kuantan Singingi berada di Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi Riau Indonesia
Pos ini dipublikasikan di Kuantan Singingi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s