Tips Mengisi Liburan Yang Bermanfaat

liburan_seru_big

Selamat Liburan Civitas SMA Pintar Kuantan Singingi

Waktu liburan adalah waktu yang ditunggu bagi teman-teman semuanya khan? untuk merelaksasi pikiran dan badan yang begitu lelah selama menjalani rutinitas sehari-hari. Untuk mengisi liburan agar lebih bermanfaat adalah ada tipsnya nih semoga bermanfaat

1. Berjualan

Kalo ada usaha dan belum pun kita bisa berjualan untuk menambah uang saku dan mendidik jiwa sebagai Interprenuer. Setuju ngga? Nambah uang saku nih teman…dari pada menghamburkan uang yang tidak bermanfaat.

2. Mencoba keterampilan-keterampilan baru

Wah ini yang perlu bagi hidup kita untuk menjadi pribadi yang aktif kreatif inovatif,seperti mencoba keterapilan-keterampilan baru. Misalnya bila dari dulu mau bisa main gitar coba deh diulang-ulang terus agar lebih mahir lagi.

3. Berkunjung ke rumah saudara.

Silaturahmi bermanfaat untuk menambah umur dan mempererat tali persaudaraan antar sesamanya.

4. Melakukan kegiatan olahraga.

– Main Bola

– Berenang

– Badminton

– Atau apa saja yang anda minati

Kalo teman-teman mau mengisi liburan dengan yang bermanfaat dan berarti. Maka kita akan merasakan arti liburan yang sebenarnya. Setuju ? Kembali kepada Anda….

Sumber :http://www.ronaldorozalino.com/

Tentang smanpintarkuansing

SMAN Pintar Kuantan Singingi berada di Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi Riau Indonesia
Pos ini dipublikasikan di Tips -Trik. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s