Hari Pertama Belajar Efektif di SMA Pintar Kuantan Singingi Setelah Liburan Hari Raya Idul Fitri 1430 H

IMG_4922 IMG_4903IMG_4916IMG_4904

Prosesi Upacara Bendera Senin, 28 Sepetember 2009


IMG_4933 IMG_4928

IMG_4939 IMG_4936

Hari Pertama Sekolah Setelah Liburan Proses Belajar Mengajar Berjalan Efektif dan Lancar



logo smapintar SMA Pintar Kuantan Singingi. Senin, 28 September 2009, Pembelajaran di SMA Pintar Kuantan Singingi berjalan efektif dan lancar. Diawali dengan Upacara Bendera sebagai bentuk manifestasi penghargaan kepada bangsa Indonesia dan upacara yang dilaksanakan berupaya untuk meningkatkan kesadaran kepada bangsa Indonesia, ujar H. Zulhefis S.Pd kepala SMA Pintar Kuantan Singingi.

Pembina Upacara Bendera H. Zulhefis S.Pd mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1430 H kepada civitas SMA Pintar Kuantan Singingi, semoga apa yang telah dilatih dalam bulan ramadhan bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari setelah bulan Ramadhan.

H. Zulhefis mengingatlkan kepada siswa SMA Pintar Kuantan Singingi agar meningkatkan dan mempersiapkan cara belajarnya karena di bulan Desember, ujian semester ganjil akan dilaksanakan. Diharapkan Kepada siswa yang berada pada kecamatan di Kuantan Singingi, yang belum mencapai prestasi yang baik dan unggul, setelah penerimaan rapor agar dapat memberikan yang terbaik, bagi kecamatan masing-masing.

Kepada siswa kelas XII IPA agar mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nasional (UN), karena dibulan April 2010 UN akan dilaksanakan. Untuk pelaksanaanya menurut janji kadis pendidikan Alwis M.Si, pelaksanaan UN akan dilaksanakan di sekolah yang baru dibangun dilokasi sei jering. Ujar, H. Zulhefis.

Pesan H. Zulhefis agar siswa SMA Pintar Kuantan Singingi untuk meningkatkan intelektual kognitif, seperti mencari bahan-bahan pembelajaran dimedia yang telah disediakan sekolah, yaitu Hotspot Internet, dan bukan hanya menerima ilmu yang diberikan dari gurunya.

Tingkat kehadiran guru dan siswa SMA Pintar Kuantan Singingi terlihat sangat tinggi. Karena pada hari pertama belajar setalah liburan hari raya idul fitri guru dan siswa terlihat semangat menjalankan aktiftasnya. Walaupun ada beberapa orang guru yang tidak hadir karena mendapat kemalangan dan siswa yang sakit.

Laporan Humas

Tentang smanpintarkuansing

SMAN Pintar Kuantan Singingi berada di Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi Riau Indonesia
Pos ini dipublikasikan di SMA Pintar Kuantan Singingi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s