Indonesia Negara Facebook Terbesar Ke-3 Dunia

Prediksi para analisis saat ini yang mengatakan pengguna Facebook didominasi dari luar Amerika ternyata benar adanya. Namun begitu Amerika masih tercatat sebagai pengguna Facebook dengan presentase terbesar. Dilansir melalui Inside Facebook, Rabu (6/1/2010), sekira 70 persen dari pengguna Facebook berasal dari luar Amerika. Indonesia merupakan negara Facebook terbesar ke-3 di seluruh dunia. Posisi Indonesia berada di bawah Amerika dan Turki dengan total pengguna, pada Januari 2010 ini, mencapai 15,3 juta. Sedangkan Turki mencapai 16,9 juta pengguna.

 

Angka di kedua negara ini masih sangat jauh dengan pengguna Facebook di Amerika yang mencapai lebih dari 100 jutaan, tepatnya 102,6 juta. Jumlah ini meningkat sekira 5 persen dibanding bulan Desember lalu, yang hanya mencapai 98,1 juta.
Jika di Amerika pertumbuhan penggunanya hanya 5 persen, berbeda dengan pengguna Facebook di Turki yang hanya meningkat sekira 4 persen saja dibanding pengguna pada bulan Desember, mencapai 16,3 juta. Pengguna Facebook di Indonesia sendiri tumbuh sekira 10 persen dibanding jumlah pada bulan Desember yang mencapai 13,8 juta pengguna, atau mendapatkan tambahan pengguna sekira 1,43 juta.

Secara keseluruhan, Pengguna FacebookFacebook Antara Pro dan KOntra Facebook terus berlanjut. Pada akhir bulan lalu, pengguna Facebook kini telah mencapai 350 juta, dibanding bulan sebelumnya yang hanya 337 juta. Artinya terdapat penambahan 13 juta pengguna dalam kurun satu bulan.Sumber: Okezone

Iklan

Tentang smanpintarkuansing

SMAN Pintar Kuantan Singingi berada di Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi Riau Indonesia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s