Guru SMAN Pintar Mengikuti Bimbingan Teknis KTSP di SMAN Pintar Kuansing

Guru SMAN Pintar Mengikuti Bimbingan Teknis KTSP di SMAN Pintar Kuansing

Guru SMAN Pintar Mengikuti Bimbingan Teknis KTSP di SMAN Pintar Kuansing 2

Guru SMAN Pintar Mengikuti Bimbingan Teknis KTSP

Guru SMAN Pintar Mengikuti Bimbingan Teknis KTSP di SMAN Pintar Kuansing 4

Suasana Bimbingan Teknis Kurikulum TIngkat Satuan Pendidikan (KTSP)

Instruktur Drs. Iskandar Alamsyah MM dari Dinas Pendidikan dan pengawas Provinsi Riau

Teluk Kuantan, 30 Jan 2010. Pendidikan adalah salah satu bentuk perwujudan manusia dinamis dan syarat perkembangan, karena itu peningkatan atau perkembangan pendidikan adalah hal yang memang harus terjadi, sejalan dengan perubahan budaya kehidupan. Perubahan dalam arti perbaikan pendidikan kepada semua tingkatan perlu terus menerus ditingkatkan sebagai langkah kepentingan masa depan. Ungkap H,Zulhefis S.Pd Kepala SMAN Pintar Kuansing.

Melalui dasar pemikiran tersebut tutur H.Zulhefis sekolah sebagai sebuah organisasi dengan sistem terbuka, sebagai sistem sosial dan sekolah sebagai agen perubahan, bukan hanya harus peka menyesuaikan diri melainkan seharusnya dapat pula mengantisipasi perkembangan-perkembangan yang akan terjadi pada sektor pendidikan dimasa datang.Tuturnya.

Menyadari betapa semakin beratnya tantangan yang akan dihadapi oleh SMAN Pintar Kuantan Singingi, maka SMAN Pintar mengadakan Bimbingan Teknis Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan dalam rangka meningkatkan layanan mutu, ungkap H. Zulhefis.

Adapun tujuan yang hendak dicapai dari Bimbingan Teknis Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) menurutnya, mengupayakan persamaan persepsi dalam mengelola Pendidikan di SMAN Pintar Kuantan Singingi dengan membahas Pemetaan, SK-KD, Silabus, Teknik Penilaian dan lain sebagainya.

Dengan ikuti 20 orang peserta dari guru, Panitia 9 0rang SMAN Pintar Kuantan Singingi yang mendatangkan Instruktur dari Provinsi Riau, dengan pembicara Drs. Iskandar Alamsyah MM dari Dinas Pendidikan dan pengawas Provinsi Riau. Ini telah menjabarkan berbagai pokok pembicaraan yang berkaitan dengan KTSP ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn selaku Humas di SMAN Pintar Kuantan Singingi yang juga sebagai peserta Bimbingan Teknis KTSP.

Harapannya dengan diadakannya Bimbingan Teknis KTSP akan meningkatkan kualitas dalam proses pembelajaran serta memberikan hal-hal yang terbaru mengenai pendidikan yang berada di Kuantan Singingi. Semoga apa yang disampaikan Bapak Iskandar Alamsyah selaku instruktur, bisa menjadi pembaharuan dan mencerahkan bagi kualitas tenaga pengajar di SMAN Pintar, yang secara umumnya tenaga pengajar masih usia muda-muda dan energik dalam pembelajaran. Ungkap H. Zulhefis disela-sela istirahat Bimbingan Teknis. Salam Pendidikan Indonesia.

Humas SMAN Pintar Kuantan Singingi

Tentang smanpintarkuansing

SMAN Pintar Kuantan Singingi berada di Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi Riau Indonesia
Pos ini dipublikasikan di Kegiatan SMAN Pintar Kuantan Singingi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s