Dekris Pratama dan Ryndian Gusti Pimpin OSIS SMAN Pintar 2011/2012

OSIS adalah satu-satunya wadah organisasi siswa yang sah di sekolah. Oleh karena itu setiap sekolah wajib membentuk Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), yang tidak mempunyai hubungan organisatoris dengan OSIS di sekolah lain dan tidak menjadi bagian / alat dari organisasi lain yang ada di luar sekolah. Ungkap .H.Zulhefis S.Pd., MM Kepala SMAN Pintar didampingi Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar.

Secara fungsional dalam rangka pelaksanaan kebijaksanaan pendidikan khususnya di bidang pembinaan kesiswaan arti yang terkandung lebih jauh dalam pengertian OSIS adalah sebagai salah satu dari empat jalur pembinaan kesiswaan, di samping ketiga jalur yang lain yaitu : Latihan Kepemimpinan, Ekstrakurikuler dan Wawasan Wiyatamandala.Ungkap Suhelmon S.Pd.I.MA Wakil Kesiswaan SMAN Pintar.

Sabtu , 24 September 2011 kemarin adalah saat – saat yang ditunggu bagi seluruh civitas SMAN Pintar . Dimana pada saat itu SMAN Pintar disibukkan dengan pesta demokrasi alias Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS untuk tahun ajaran 2011/2012 Ungkap H.Zulhefis kepada Riaupos melalui Via email.

Ronaldo RozalinoS.Sn mengungkapkan, sebelumnya pada Minggu malam 18 September 2011 setelah selesai melaksanakan shalat isya’ berjama’ah diadakanlah pencabutan nomor urut bagi ke lima calon yang langsung dipimpin oleh Ketua MPK , Rico Cahyanto . Dan Didapatkan hasil nomor urut calon sebagai berikut :

No Urut 1 : Safitri Yonanda berpasangan dengan Meironi B

No Urut 2 : Dekris Pratama berpasangan dengan Ryndian Gusti

No Urut 3 : Anang Sudarmaji berpasangan dengan Wira Meinis Tri A

No Urut 4 : Putra Gunawan berpasangan dengan Ridho Suryander

No Urut 5 : Ranggi Refta Riandi berpasangan dengan Reza Davisa Putra

Setelah selesai melaksanakan pencabutan nomor urut kemudian setiap calon dipersilahkan untuk berkampanye . Dan pada 20 September 2011 pagi , adalah acara pembacaan visi dan misi dari masing – masing calon yang berlangsung di ruangan Smart school Sport Center . Kemudian keesokan harinya diadakan diskusi/tanya jawab dari tiap angkatan kepada masing-masing calon . Terakhir pada kamis 22 September 2011 diadakan acara debat bagi ke lima calon .

Akhirnya pada Sabtu 24 September 2011 saatnya melakukan pemilihan , acara pemilihan dipimpin langsung oleh Ketua MPK , Rico Cahyanto . Pemilihan dilakukan dengan memanggil siswa/i berdasarkan absen kelas masing-masing , juga guru –guru dan staf karyawan Tata Usaha melakukan pemilihan.Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar.

Pada siang harinya pukul 13:14 WIB diadakanlah rekapitulasi suara dan didapatkan hasil sebagai berikut :

No urut 1

Safitri Yonanda

&

Meironi B  (Suara 20)

No urut 2

Dekris Pratama

&

Ryndian Gusti (Suara 72)

No urut 3

Anang sudarmaji

&

Wira Meinis Tri A (Suara 32)

No urut 4

Putra Gunawan

&

Ridho Suryander (Suara 14)

No urut 5

Ranggi Refta Riandi

&

Reza Davisa Putra (Suara 56)

Dengan terpilihnya pasangan no 2 Dekris Pratama dan Ryndian Gursti sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMAN Pintar perode 2011 – 2012, diharapkan bisa memberikan Inovasi dan mewadahi kreatifitas yang ada di SMAN Pintar. Sehingga kualitas pendidikan dan jiwa kreatifias siswa semangkit maju dan berkembang. Sesuai yang diharapkan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn

By:Humas SMAN Pintar Kuansing

Tentang smanpintarkuansing

SMAN Pintar Kuantan Singingi berada di Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi Riau Indonesia
Pos ini dipublikasikan di Berita, OSIS, Siswa SMA Pintar, Siswa SMAN Pintar, SMA Pintar Kuantan Singingi, SMAN Pintar, SMAN Pintar Kuansing. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s